Jumpa pers manajemen PSM dan Pelatih kepala PSM, Luciano Leandro
(Foto: Jumpa pers manajemen PSM dan Pelatih kepala PSM, Luciano Leandro/Sabtu, 7 Mei 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Syamsul CS Tak Mau Pusing Dengan Isu Pemecatan Pelatih

Minggu, 08 Mei 2016 | 01:53 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pemecatan Luciano Leandro sebagai pelatih oleh manajemen santer diberitakan akhir-akhir ini. Namun bagi Kapten tim PSM Makassar, Syamsul Bahri Chaeruddin, kabar tersebut tidaklah penting. Ia dan rekan-rekannya tidak mau sibuk memikirkan hal itu.

Syamsul hanya ingin fokus bekerja untuk memberikan penampilan maksimal buat PSM Makassar. Sudah tugas setiap pemain untuk fokus di lapangan saja, tanpa memikirkan isu yang sedang berkembang. Oleh karenanya, ketika Luciano Leandro santer diberitakan akan didepak Manajemen Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), hal tersebut bagi Syamsul tidak menjadi hal yang perlu dipusingkan.

pt-vale-indonesia

“Masalah berita pemecatan yang ada diluar, kita tidak pusing, yang kita harus lakukan adalah kerja dan kerja untuk memberikan yang terbaik buat PSM” terang Syamsul Chaeruddin di Stadion Andi Matalatta, Sabtu malam (07/05/2016).

“Karena bagaimanapun hasil pertandingan, itu kan dari kita semua, dari pemain semua. Jadi yang terpenting adalah bagaimana pemain selalu semangat dan memberikan yang terbaik untuk PSM” ujar Gelandang pengangkut air tersbut.


BACA JUGA