Dispenda Soppeng Razia Kendaraan Penunggak Pajak, Tunggakan Capai Rp11 Miliar

Rabu, 11 Mei 2016 | 20:33 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com – Pemerintah Kabupaten Soppeng dibantu Satuan Lalu Lintas Polres setempat melakukan aksi sweeping terhadap kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang menunggak pajak kendaraan bermotor di Jalan Kemakmuran, Rabu (11/5/2016).

Berdasarkan pantauan Gosulsel.com, dalam razia gabungan ini sejumlah pemakai kendaraan diberhentikan dan periksa satu persatu. Semua jenis kendaraan mulai dari roda dua hingga roda enam tak luput dari pemeriksaan petugas.

pt-vale-indonesia

Terdapat beberapa pengendara sepeda motor yang masa berlaku pajak kendaraan mereka telah jatuh tempo yang diminta untuk membayar dan melunasi pajak.

“Kendaraan yang kedapatan menunggak pajak diarahkan ke kantor untuk membayar dan melunasi,” kata  Kepala Seksi Pendataan Pajak Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Soppeng, A Ahmad, saat ditemui di lokasi razia.

Tunggakan pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Soppeng dalam kurun waktu kurang lebih tiga tahun terakhir ini mencapai Rp11 miliar. Ahmad mengatakan pihaknya terus berupaya untuk menekan jumlah penunggak di daerah setempat.

Halaman:

BACA JUGA