#

Festival Pulau Sanrobengi Diharapkan Genjot Kunjungan Wisatawan

Jumat, 13 Mei 2016 | 07:18 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Takalar,GoSulsel.com – Pelaksanaan Festival Pulau Sanrobengi, 27-29 Mei  yang sudah memasuki tahun ke III diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan. Hal ini diungkapkan langsung Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, saat menghadiri rapat pemantapan kegiatan tersebut.

“Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke Kabupaten Takalar khususnya Pulau Sanrobengi,” ujar Burhanuddin, kemarin

pt-vale-indonesia

Bur sapaan akrab Burhanuddin mengatakan, meningkatnya kunjungan wisatawan akan diikuti terciptanya peningkatan ekonomi khususnya di masyarakat Kabupaten Takalar. Menurutnya event ini terus mendapat evaluasi sehingga diharapkan tahun ini bisa lebih baik.

Dalam rapat yang digelar di Baruga Kala’birang Rumah Jabatan Bupati Takalar dihadiri langsung dihadiri Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, Kodim, Camat Galesong, Kepala Dinas Kebersihan, Kepala Desa Boddia, Kepala Bidang Parawisata, sejumlah lurah dan kepala desa, tokoh masyarakat serta LSM.

Sementara Sekda Takalar, Nirwan berharap semua pihak dapat menjadi tuan rumah yang baik serta mempromosikan kegiatan tahunan Festival Pesona Pulau Sanrobengi.

Halaman:

BACA JUGA