Belum Bentuk Tim, Nirwan Nasrullah: Saya Tunggu Pak Bupati

Sabtu, 14 Mei 2016 | 11:51 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sekretarisa Daerah Kabupaten Takalar, Nirwan Nasrullah sampai saat ini masih belum membentuk tim pemenangan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Takalar 2017. Alasannya sampai saat ini masih menunggu kepastian dari

Incumbent Burhanuddin Baharuddin untuk menggandeng dirinya sebagai posisi bakal calon wakil Bupati.

pt-vale-indonesia

” Saya belum bergerak, karena masih menunggu pak Bupati kalau misalnya belum menginginkan birokrat maka saya siap,” kata Nirwan kepada Gosulsel.com saat dihubungi, Sabtu (14/6/2016).

Sampai saat ini  dirinya juga belum membuka ruang komunikasi terkait tawaran dirinya untuk dipaketkan dengan Bur sapaan akrab Burhanuddin dalam perhelatan lima tahunan itu.” saya belum ada komunikasi dengan beliau,” ucapnya.

Namun menurut dia, sejak awal dari pernyataan Bur sebelumnya akan menggandeng
birokrat sehingga dirinya optimis bisa mendampinginya nanti.” memang ada pernyataan beliau untuk menggandeng birokrat,”ujar Nirwan lebih jauh.

Nirwan mengaku dari sejumlah partai politik yang membuka pendaftaran dirinya hanya mendaftar dan mengembalikan formulir di pantai Golkar. Dengan alasan belum maksimal melangkah sebelum adanya kepastian Bur menggadeng dirinya. (*)


BACA JUGA