Usai Dilantik, Muhtar Tompo Silaturahmi Dengan Wartawan

Sabtu, 14 Mei 2016 | 14:17 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPR RI fraksi Hanura asal Sulsel, Muhtar Tompo melakukan makan siang dan silaturahmi bersama para wartawan di rumah makan Wong Solo, Jalan Alauddin, Makassar, Sabtu (14/5/2016).

Muhtar yang baru dilantik pada 29 April lalu, menjadi anggota DPR RI setelah ada Pergantian Antar Waktu, terhadap terhadap Dewi Yasin Limpo yang terjerat kasus hukum oleh KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) beberapa waktu lalu. Terkait kasus suap pembahasan anggaran proyek pembangkit listrik mikrohidro di Kabupaten Deiyai, Papua.

pt-vale-indonesia

“Ini sebagai ajang  bersilaturahmi dan sekaligus sebagai reuni karena saya pernah menjabat DPRD Sulsel dan sering bertemu teman-teman wartawan,” kata Muhtar saat menceritakan perjalanan politiknya kepada wartawan.

Muhtar yang mulai membangun karir politik di partai Hanura, dengan menjadi legislator DPRD Sulsel selama 1 periode. Tetapi setelah itu dirinya ditawari oleh ketua DPP Hanura Wiranto untuk maju sebagai DPR RI tetapi dia mengaku kalah dalam merebut maju di Senayan.

“Tetapi setelah adanya kasus yang menjerat Ibu Dewi dan saya dengan perolehan suara terbanyak setelah ibu Dewi kemudian saya menggantikan beliau, untuk mengisi kekosongan kursi di DPR,” ujarnya.(*)


BACA JUGA