Hanura
Ilustrasi Logo Hanura
#

Jelang Ramadhan, Hanura Sulsel Target Rampungkan Pelantikan DPC

Minggu, 15 Mei 2016 | 12:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasca Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung secara bergulir beberapa waktu lalu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel target merampungkan pelantikan kepengurusan 24 DPC Kabupaten/Kota menjelang Ramadhan nantinya.

“Kita target selesai bulan ini sebelum masuk puasa semua DPC sudah akan dilantik,” kata Ketua DPD Hanura Sulsel Ambo Dalle kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Minggu (15/5/2016).

Ambo menuturkan pelantikan akan dilakukan secara bergulir yang dimulai pada 18 Mei pada DPC Hanura Bantaeng dan akan berakhir pada 2 Juni di DPC Gowa. Pelantikan ini dilakukan di daerah masing-masing.

“Semua sudah ada jadwalnya, tetapi ada beberapa daerah yang bertetangga akan dilakukan pelantikan pada hari yang bersamaan seperti pare-pare dan Sidrap dijadwalkan pada hari yang bersamaan, tetapi pagi dan sore,” ujar Ambo.

Ambo menambahkan, pihaknya tengah mengusahakan agar dalam pelantikan ini akan dihadiri oleh pengurus DPP. Sementara untuk DPD Sulsel dipastikan akan hadir dan memantau perkembangan pelantikan.

Halaman:

BACA JUGA