Jalan Nusantara

Danny: Proyek Jalan Nusantara Segera Ditender

Kamis, 19 Mei 2016 | 18:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdan Pomanto, mengaku segera melakukan tender untuk proyek perubahan wajah Jalan Nusantara menjadi pusat kuliner. Danny mengaku, pada bulan Ramadhan Juni mendatang, pengerjaan di Jalan Nusantara akan dimulai.

“Desain sudah selesai, saya minta untuk segera ditender dan sementara sedang disosialisasikan ke satu dua orang,” ujar Danny saat ditemui di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Penghibur, Kamis (19/05).

pt-vale-indonesia

Secara terpisah, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Rusmayana Majid menyebutkan, tiga hari sebelum masuk bulan suci Ramdhan, Jalan Nusantara akan ditutup total. Kemudian, pengerjaan perubahan wajah Jl Nusantara menjadi kawasan kuliner dimulai dengan target setelah perayaan Idul Fitri, Jalan Nusantara sudah berubah menjadi Kawasan Kuliner.

“Akan ditutup 3 hari sebelum Ramadhan, selama itu dilakukan berbagai hal dan perubahan jenis usaha, sudah beralih ke restoran dan tempat refleksi yang terbuka, tidak lagi seperti dulu,” kata Maya, sapaan Rusmayana Majid, saat ditemui di Hotel Max One, Jalan Taman Makam Pahlawan.(*)


BACA JUGA