Kalah di Munaslub, Syahrul Terima 2 Penghargaan dari Pemerintah Pusat

Kamis, 19 Mei 2016 | 16:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Kekecewaan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, usai kalah di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, mendapat pelipur lara dari pemerintah pusat. SYL mendapatkan 2 penghargaan yakni, bidang pemerintahan & lingkungan hidup.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Denny Irawan, mengatakan, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan kepada pakar atau praktisi yang berjasa dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah yang bersih, efektif, dan efisien, dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

pt-vale-indonesia

Mereka yang mendapatkan penghargaan, antara lain, Ryaas Rasyid, Syahrul Yasin Limpo, Siti Zuhro MA, Eddy Santana Putra MT,Isran Noor MSi,Djohermansyah Djohan MA, J Kristiadi, dan Drs Susilo (alm).

“Penghargaan akan diserahkan Menteri Dalam Negeri di Jakarta, 20 Mei. Pak Syahrul menjadi satunya gubernur yang mendapatkannya, yang lain adalah pakar pemerintahan,” kata Denni, Kamis (19/5/2016).

Untuk penghargaan di lingkungan hidup, Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Sulsel, A Hasbi Nur, menjelaskan penghargaan yang diterima adalah Indonesia Green Awards. Pada tahun lalu, penghargaan yang sama diterima Sulsel karena kegiatan penghijauan yang dilakukan di Sulsel sangat massif.

Halaman:

BACA JUGA