Menikmati Seporsi Es Teler dan Sepotong Senja di Losari

Kamis, 19 Mei 2016 | 17:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Bachri Ilman - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Es Teler 77 yang ada di Jl Penghibur Makassar, berada di tempat yang strategis. Letaknya tepat di depan Masjid Terapung Losari.

Cafe ini menyajikan beberapa menu pilihan, antara lain bakso super atau bakso kuah, ayam goreng kremes, es teh lemon, dan tentu saja es teler andalan Es Teler 77.

pt-vale-indonesia

Es teler di tempat ini komplit. Campurannya berupa aneka buah seperti nangka, kelapa muda segar, alpukat, lemon, dan beberapa isian lain yang mampu menyegarkan tenggorokan anda.

Apalagi, seporsi es teler ini dilengkapi dengan warna menarik dari sirup dan susu vanilla spesial yang melumuri bagian atas es teler ini. Ditambah, kombinasi warna buah yang ciamik menggoda perhatian mata, kemudian turun ke hati.

“Lokasinya sangat strategis, dekat dengan pusat hiburan di kota makassaar. kalau menunya sama dengan es teler 77 ditempat lain, saya suka lokasinya yang dekat pantai losari,” ungkap Fildza, pengunjung Es Teler 77.

Dari posisinya yang tepat, pengunjung bisa menikmati es teler dari beranda kios Es Teler 77 yang menghadap langsung ke horizon laut Pantai Losari. Oleh karenanya, anda bisa menikmati seporsi es teler ditemani sepotong senja yang indah. Sungguh sore yang menakjubkan.(*)


BACA JUGA