Anggi, Siparas Manis Suka Menari dan Traveling

Jumat, 20 Mei 2016 | 19:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Memandangnya terasa membuat waktu seolah terhenti. Mata yang indah beralis tebal tajam dengan senyum merah menawan itu membekukan setiap mata yang memandangnya.

Anggi Ishak Putri, gadis rupawan berusia 18 tahun yang baru saja menamatkan pendidikannya di SMA 21 Makassar, kini berprofesi sebagai model Sales Promotion Girl (SPG) di Mitsubishi.

pt-vale-indonesia

Si rambut hitam yang lurus terurai ini, memang sejak kelas 3 SMA sudah menggeluti dunia modeling. Bersanding dengan mobil Mitsubishi Outlander Sport dalam event GIIAS Auto Show Makassar 2016 di hotel Four Points by Sheraton, ia menebar pesona kelembutan yang tak kalah lembutnya dengan design mobil sport tersebut.

Sebagai modeling, Anggi sapaan dara manis ini punya kecintaan akan budaya Sulawesi Selatan. Hal itu ia wujudkan lewat hobbynya yang suka menari. Salah satu tarian tradisional seperti tarian Pakkarena yang ia pelajari di sanggar tari Inninawa
diungkapkan sebagai bentuk membawa suasana hati yang tenang.

“Soalnya tarian itu membawa suasana hati yang tenang. Juga saya suka dengan pakaian adatnya,” tuturnya pada GoSulsel.com, Kamis (19/5/2016).


pesona angi 4
pesona angi 2
pesona angi 1

LIHAT JUGA