Kohati HMI Tarbiyah UIN Alauddin Peringati Harkitnas dengan Gelar Kohati Camp

Jumat, 20 Mei 2016 | 16:22 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Korps HMI Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Tarbiyah & Keguruan UIN Alauddin Makassar gelar Kohati Camp.

“Kami buat program ini untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional agar bangkit juga semangat gerakan keperempuanan. Selain itu program ini untuk memberikan peserta ilmu tentang keperempuanan,” jelas Rozan Al Baiduri selaku Ketua Umum Kohati HMI Komisariat Tarbiyah & Keguruan UIN Alauddin Makassar.

pt-vale-indonesia

Digelar di Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa belakang kantor Kelurahan Kalase’rena pada 20 Mei hingga 22 Mei 2016 dengan konsep outdoor yang bertajuk ‘Melahirkan Spirit Perubahan dari Rahim Gerakan Perempuan’

“Konsep acara kami ini berupa outdoor dimana panitia menyiapkan tenda komando yang dipasang di tengah-tengah hutan belakang kantor Kelurahan Kalase’rena. Nah disitu nanti peserta akan diberikan materi-materi keperempuanan,” tutur Rozan yang tercatat sebagai mahasiswa UIN Alauddin Makassar jurusan Bahasa Inggris tahun 2013.

Rozan berasal dari Kepulauan Selayar ini telah mengundang sejumlah narasumber yang berasal dari akademisi di UIN Alauddin Makassar. (*)


BACA JUGA