(Foto: Suasana pengisi acara di GIIAS 2016/Sabtu, 21 Mei 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Beragam Acara Mengisi Weekend di GIIAS Auto Show Makassar 2016

Sabtu, 21 Mei 2016 | 18:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kemeriahan GIIAS Makassar Auto Show 2016 masih berlanjut di hari ke-4 (21/5). Selain sebagai bentuk kegiatan informasi produk kendaraan terbaru, ajang ini juga menjadi momen berkumpul dan reuni para pecinta otomotif yang berasal dari beragam komunitas kendaraan se-Makassar.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga semakin heboh dengan kemeriahan beragam acara, seperti DJ Battle, test drive dan test ride, kompetisi fotografi, kompetisi foto instagram serta suguhan music di Auto Show Music Lounge.

pt-vale-indonesia

“Konsep event GIIAS Makassar Auto Show 2016 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif Makassar dimana mereka dapat saling berinteraksi. Kehadiran GIIAS Makassar Auto Show 2016 di Four Points Sheraton yang berlokasi di pusat kota Makassar semakin mempermudah para pencinta otomotif dari segala penjuru Makassar untuk berkumpul disini,” ujar Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event dalam releasenya yang dikutip Gosulsel.com, Sabtu (21/5)

Beragam acara GIIAS Makassar Auto Show 2016 dalam weekend ini antara lain perlombaan Tamiya Competition yang dilaksanakan selama 4 hari yang bekerjasama dengan Komunitas Mini 4WD Makassar dan diikuti oleh 100 peserta.

Lomba tersebut terbagi dalam beberapa kelas, seperti kelas standard box pemula, kelas standart box mahir, kelas japan style pemula, dan kelas japan style mahir. Babak penyisihan telah berlangsung sejak tanggal 18 – 21 Mei 2016. Babak final dan Pengumuman akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Mei 2016.(*)


BACA JUGA