PSM Makassar Tumbangkan Barito Putra 1-0

Sabtu, 21 Mei 2016 | 22:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Jelang turun minum PSM semakin bernafsu untuk membuka keunggulan namun sejumlah peluang yang diciptakan gagal berbuah gol. Hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama skor masih kacamata.

Memasuki paruh kedua pertandingan, PSM Makassar memasukkan tenaga baru guna mendombrak pertahanan lawan, Basri Lohy masuk menggantikan Maldini Pali sedangkan Alex Da Silva menganti Ferdinad Alfred Sinaga.

pt-vale-indonesia

Alhasil, PSM berhasil membuka keunggulan atas tim tamu, adalah Ardan Aras yang berhasil memecah kebuntuan PSM Makassar pada menit 60, tandukan pemain bernomor punggung 22 memanfaatkan umpan Syamsul Chaeruddin dari sepak pojok tidak dapat dijangkau Aditya Harlan kiper Barito, 1-0 PSM unggul.

Barito yang tidak mau kehilangan poin pada pertandingan ini, mulai melancarkan sejumlah serangan di menit-menit akhir pertandingan. Namun sejumlah peluang emas yang diperoleh Ibrahim Posle dan Luis Carlos Ceatano gagal dimaksimalkan.

Tak ada lagi tambahan gol pada pertandingan ini, keunggulan 1-0 ini cukup untuk mengantarkan kemenangan untuk tuan rumah PSM Makassar.(*)

Halaman:

BACA JUGA