Skor Kacamata Menutup Babak Pertama PSM – Barito Putera

Sabtu, 21 Mei 2016 | 18:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Skor kacamata menutup babak pertama pertandingan antara PSM Makassar melawan Barito Putera, Sabtu (21/5) di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Peluang pertama didapat PSM di awal babak pertama pada meint 5, lewat Muchlis hadi memanfatkan umpan Maldini pali dari sisi kanan, hampir saja berbuah gol namun sepakannya masih melenceng tipis di samping gawang Barito.

pt-vale-indonesia

Hingga memasuki menit ke 20 babak pertama, aliran bola lebih banyak berkutat di lini tengah, pressing ketat diperagakan kedua tim membuat peluang tidak banyak tercipta,

Menit 29, pemain belakang Barito Putra, Mohammadou alhadji adamou harus ditarik keluar karena mengalami cedera usai berbenturan dengan Lamine. Alhadji digantikan Adam alis. Ini keuntungan bagi PSM, sebab Barito tidak lagi diperkuat andalannya di lini pertahanan

Menit ke 32, Paulo sitanggang yang lolos dari jebakan offside berhasil melepaskan tendangan keras kearah gawang, beruntung dimas galih masih mampu menepis dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Pada menit 40′ Ferdinand hampir saja menjebol gawang barito lewat tandukan dari jarak dekat usai memanfaatkan umpan tarik maldini pali dari sisi kiri. Lepas dari pengawalan bek lawan Ferdinand menanduk bola dari jarak dekat, namun belum menemui sasaran.

Halaman:

BACA JUGA