giias-makassar-2016
Acara GIIAS Makassar 2016 di Hotel Four Point by Sheraton yang berlokasi di Jl Landak Makassar

Hari Terakhir GIIAS Makassar Auto Show 2016 Makin Seru

Minggu, 22 Mei 2016 | 19:38 Wita - Editor: adyn - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – GIIAS Makassar Auto Show 2016 di hari terakhir justru makin seru. Karena tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tawaran-tawaran menarik dari APM serta vendor-vendor aksesoris otomotif. Para pengunjung makin berdatangan memadati area di Four Points by Sheraton yang berlokasi di Jl. Landak Baru No 130 Makassar.

Hal ini dapat dibandingkan dengan GIIAS tahun sebelumnya, awarnes tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala Internasional oleh GAIKINDO semakin meningkat. Ditandai dengan kemeriahan komunitas dan pengunjung yang mengikuti beragam kegiatan dan kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara.

pt-vale-indonesia

“Pameran GIIAS Makassar kali ini seru sekali. Selain promo yang menarik, banyak juga acara yang bisa diikuti. Saya rasa peran venue juga mendukung, venue yang sekarang memang lebih terjangkau secara lokasi karena dekat dengan pusat kota dan fasilitasnya lebih komplit sehingga lebih nyaman. Semoga GIIAS semakin sukses dan seru di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Reza, seorang pengunjung kepada Gosulsel.com, Minggu (22/5)

Project Director A1R-Event, Yusuf Karim, sebagai penyelenggara juga mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil menyajikan suatu pengalaman yang berbeda dari GIIAS sebelumnya, GIIAS Makassar jadi pameran pembuka dalam rangkaian event GIIAS 2016 di tiga kota, yaitu Makassar, Surabaya, dan Jakarta.

“Kami berharap GIIAS menjadi suatu pameran otomotif yang menyajikan pengalaman berbeda setiap tahunnya, terutama untuk masyarakat Makassar dan wilayah Indonesia Timur sebagai kontribusi positif kami terhadap perkembangan industri otomotif nasional,” ungkapnya dalam release GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Berikut foto-fotonya:

Halaman:

BACA JUGA