kolam-renang-bulu-dua-soppeng
Pemandangan di Kolam Renang Bulu Dua, Soppeng.

Indahnya Kolam Renang yang Diapit Lereng Hijau Bulu Dua

Minggu, 22 Mei 2016 | 20:19 Wita - Editor: adyn - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com – Pemandangan indah nan memanjakan mata akan terasa saat kita berkunjung di Kolam Renang Gattareng. Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Soppeng ini terletak di Desa Gattareng Toa Kecamatan Marioriwawo.

Selain itu pengunjung juga akan merasakan sejuknya udara di lokasi permandian karna dibangun disekitar lereng hijau Lembah Bulu Dua, Soppeng yang juga berbatasan dengan Kabupaten Barru.

muhammad-ismak

Kolam ini dibangun oleh tiga bersaudara asal Kabupaten Soppeng yang berhasil diperantauan.

“Awalnya kita pelihara ikan disini dan pelihara sapi namun dari hasil diskusi bersama saudara akhirnya kita buat kolam renang, ujar Atman, pendiri sekaligus pengelola kolam renang kepada wartwan gosulsel.com, Minggu (22/05/2016).

Fasilitas kolam renang lereng hijau bulu dua soppeng ini juga tak kalah dengan tempat wisata lainnya, selain kita dapat berenang di air kolam yang sejuk, kita juga dapat beristerahat sambil makan siang di Gazebonya. Juga terdapat fasilitas karoke untuk acara Family Gathering.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati destinasi wisata ini tidak usah khawatir soal biaya masuk. Karna harga karcis untuk sekali masuk hanya sebesar Rp10.000 bagi orang dewasa dan Rp5000 untuk anak-anak.

Kolam renang ini sudah beroperasi selama lima bulan dan sekurangnya-kurangnya mengantongi omset Rp700 Ribu hingga Rp4 Juta perharinya.


BACA JUGA