Rektor UMI Tandatangani MoU Kerjasama dengan PPs Universitas Brawijaya

Minggu, 22 Mei 2016 | 18:34 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Rektor Universitas Muslim Indonesia menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) kesepakatan kerjasama dengan Direktur Pps Universitas Brawijaya, Sabtu kemarin (20/05/2016) di ruang senat Kampus 2 UMI.

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Direktur PPs UB Prof Dr H Abdul Hakim MA, Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA, Wakil Rektor 2 UMI Dr Ir H Iskandar BP MS beserta jajarannya.

pt-vale-indonesia

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA mengatakan kerjasama antar dua institusi untuk pengembangan merupakan hal mutlak yang harus dilakukan sebagaimana perintah Allah dalam Alquran, “Bekerjasamalah dalam kebaikan”, ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Prestasi dan keberhasilan UMI sebagai PTS terbaik di timur Indonesia dan masuk dalam urutan 34 dari PTN/PTS se-Indonesia oleh Kemenristekdikti tidak lain adalah hasil kerjasama yang telah dibangun selama ini.

“Kerjasama ini bertujuan untuk saling berkomplementer antar dua pihak dalam mendukung potensi pengembangan institusi masing-masing”, ujarnya.

Sementara, Direktur PPs UB, Prof Dr H Abdul Hakim MA, sangat apresiasi langkah yang diambil oleh UMI. Ia juga berterimakasih atas jamuannya selama ia di Makassar.

“UMI patut diapresiasi atas perhatiannya dalam pengembangan institusi, saya juga berterimakasih atas penerimaan tamunya yang luar biasa”, tuturnya.


BACA JUGA