anak-smk-bunuh-diri-di-biringkanayya
Kediaman alm Rismawati (17) Siswi SMK yang gantung diri di Biringkanayya.

Rismawati, Siswi SMK yang Gantung Diri di Bhiringkanaya Dikenal Manja

Minggu, 22 Mei 2016 | 20:30 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Siswi Sekolah Menengah Kejuruan yang di temukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, dikediamannya pada Sabtu kemarin, (21/05/2016) sekira pukul 11.30 Wita, Rismawati (17), dikenal sebagai seorang anak yang manja dan pendiam.

“Dia dikenal pendiam, dia juga manja tiap hari pergi sekolah saja diantar jemput sama mamanya,” kata Putra (42), tetangga korban saat ditemui oleh wartawan Gosulsel.com, Minggu (22/05/2016).

pt-vale-indonesia

Putra menyebutkan bahwa Rismawati adalah anak ke tiga dari empat bersaudara, “Kakak pertamanya itu tentara”, lanjutnya.

Saat ini, kediaman keluarga Rismawati yang terletak di kampung Tamalabba RT 2 RW 3, dusun Tamalabba, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar sudah dalam keadaan kosong.

“2 jam setelah dia (Rismawati) ditemukan meninggal rumahnya sudah kosong,” terang Putra.

Sebelumnya, Rismawati ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, ia nekat gantung diri di dalam kamarnya hanya karena tidak diberi izin oleh orang tuanya ketika ingin keluar bareng dengan temannya.

Sebelum ditemukan tidak bernyawa, Rismawati sempat mengancam ibunya akan bunuh diri jika tidak diberi izin, tetapi ibunya tidak menghiraukan ancaman tersebut karena dianggap sebagai gurauan belaka.


BACA JUGA