(Foto: Mitubishi meraih penghargaan di Pameran GIIAS Makassar Auto Show/Minggu, 22 Mei 2016/Marwan Paris)

Sejumlah Penghargaan Diraih Mitsubishi di Event GIIAS Makassar Auto Show 2016

Senin, 23 Mei 2016 | 00:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Sejumlah penghargaan diraih Mitsubishi Motors di ajang pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016 pada malam terakhir pameran, saat pengumuman penghargaan di hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru No.130, Makassar.

Ada 3 trofi awards yang didapatkan Manajemen PT Bosowa Berlian Motor (BBM). Penghargaan tersebut berupa Peringkat pertama untuk kategori Favorit Booth, peringkat ketiga untuk favorit Car dan peringkat pertma untuk favorit test drive.

pt-vale-indonesia

Penghargaan tersebut langsung diterima dari penyelenggara lewat Manajemen PT BBM yang diwakili oleh Supervisor PT BBM Cabang Urip Sumoharjo, Ikrar Ahmad. Serta dihadiri pula oleh Head Region Sulawesi I PT BBM, Firmansyah.

“Suatu kebanggaan buat kami mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan bukti dari jerih payah tim marketing kami yang telah bekerja keras mempersiapkan segalanya secara matang jauh hari sebelum pameran digelar,” ucap Ikrar kepada Gosulsel.com, Minggu (22/5).

Firmansyah juga menambahkan, hasil  dari semua ini merupakan berkat dukungan agen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan pemegang tunggal merk (ATPM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia yang mendukung secara penuh kami di kegiatan ini.

“Penghargaan berupa Favorit Booth ini tak lain dari konten hiburan yang kami sajikan seperti akustik dan DJ performance yang hadir untuk menghibur para pengunjung di GIIAS Makassar Auto Show 2016,” terangnya.(*)


BACA JUGA