Bank Papua Resmi Beroperasi di Makale

Selasa, 24 Mei 2016 | 18:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Tana Toraja, GoSulsel.com – Kantor Cabang Bank Papua baru saja diresmikan oleh Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae di Jl Nusantara, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Selasa (24/5/2016).

Hadir dalam peresmian kantor Kas Makale, Bupati Toraja Utara, Kejaksaan Negeri Makale, SKPD Tana Toraja, Camat Makale, Ketua Ikatan Keluarga Toraja Uatara, tokoh adat, dan tokoh agama, nasabah bank Papua dan para tamu undangan.

“Hadirnya Bank Papua sekarang ini harus menjadi tantangan bagi perbankan yang ada. Karena uang yang masuk di Tana Toraja banyak dari Papua. Untuk itu bank-bank yang ada di Tana Toraja siap-siap untuk bersaing,” ungkap Nicodemus Biringkanae

Sementara dalam sambutan Direksi Bank Pembangunan Daerah Papua yang diwakili oleh Kepala Cabang Makassar Bapak Mateus A Mual, mengatakan bahwa Bank Pembangunan Daerah Papua adalah Bank milik Pemerintah Daerah Papua dan Papua Barat.
“Bank Papua didirikan pada Tanggal 13 April Tahun 1966 dan mencapai usia 50 tahun. Memiliki Visi menjadi Bank komersial yang kuat, unggul dan Terpercaya,” tuturnya.

Halaman: