#

Mahasiswa Unibos Launching Buku “Tuhan Bercinta di Langit 2 Negeri”

Rabu, 25 Mei 2016 | 17:26 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Lauching buku “Tuhan Bercinta di Langit 2 Negeri” digelar di Universitas Bosowa, Rabu (25/5/2016). Bertempat di Ruang Rapat Senat lantai 9 Gedung 1, peluncuran karya anak muda Makassar ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Bosowa dan Wakil Rektor III serta peserta launching buku dari berbagai kampus di Makassar.

“Nur Amin Saleh adalah contoh figur masyarakat kampus kita yang terus berkarya,” ungkap Rektor Universitas Bosowa Prof Saleh Pallu di sela-sela membuka acara.

pt-vale-indonesia

Rektor Universitas Bosowa mengajak seluruh mahasiswa yang ada di Universitas Bosowa untuk menghidupkan budaya ilmiah dalam kehidupan kesehariannya. Salah satu caranya adalah dengan banyak-banyak menulis.

Nur Amin Saleh menyelesaikan studi sarjananya di Fakultas Psikologi Universitas Bosowa pada tahun 2013, saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa pascasarjana di Fakultas Hukum Unibos. Buku setebal 304 halaman yang ia tulis ini bercerita tentang perjalanan cinta seorang mahasiswa dari Makassar bernama Nas, yang bertemu dengan seorang perempuan bernama Ariyani, yang berasal dari Negeri Serambi Madinah, kota Gorontalo.

Melalui kesempatan launching buku yang dimoderatori oleh Wirda Tri Hapsi mahasiswi Universitas Islam Negeri Makassar ini, Nur Amin Saleh yang akrab disapa Tomi ini bercerita tentang karyanya yang menyoal falsafah cinta.

Halaman:

BACA JUGA