Foto: akun Instagram

Danny Terima Penghargaan Top 35 Inovasi Pelayanan Publik 2016 di Jakarta

Kamis, 26 Mei 2016 | 16:16 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Di pertemuan Badan Kepegawaian Negara terkait Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian Negara, Wakil Presiden M Jusuf Kalla memberikan penghargaan Top 35 Inovasi Pelayanan Publik 2016 kepada Kota Makassar yang diterima oleh Danny Pomanto di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016)

Moment baik ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pelayanan Media Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Muhammad Hamzah melalui akun Instagramnya yang mengunggah foto Danny Pomanto menerima penghargaan itu.

pt-vale-indonesia

“Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menerima penghargaan Top 35 Inovasi Pelayanan Publik 2016 terbaik dari total 2.476 Inovasi se Indonesia.
Penghargaan diserahkan oleh Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla kepada Kementerian/Lembaga, Kabupaten dan Empat Kota, termasuk kota Makassar,” tulisnya pada caption.

Dikesempatan itu pula, Muhammad Hamzah di akun Instagramnya memberikan ucapan selamat kepada Wali Kota Makassar.

“Selamat untuk Kota Makassar dan Selamat untuk Pak Wali .. semoga penghargaan ini menjadikan pelayanan publik di kota Makassar semakin meningkat dan berkelas dunia, demi mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik,” tambahnya. (*)