Korp HMI Wati Gowa Raya Cari Ketua Umum Baru

Kamis, 26 Mei 2016 | 10:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Irfan Wahab - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Korp HMI Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gowa Raya sebentar lagi akan melakukan Musyawarah Kohati Cabang (Muskohcab) ke IX.

Musyawarah ini rencananya digelar pada Jumat 27-29 Mei 2016 dan direncanakan di Gedung Darmawanita Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

“Musyawarah ini bertemakan Sinergitas Kohati Upaya Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang Bermartabat dan Mencerdaskan,” tutur Wiwin Aplodita selaku anggota Steering Committee (SC) Muskoh Kohati HMI Cabang Gowa Raya saat ditemui di Warkop Point Jl Boulevard, Rabu (25/5/2016) malam.

Lebih jauh, Wiwin menjelaskan bahwa selain ajang menyampaikan Laporan Pertanggung jawaban pengurus ke Kohati Komisariat sejajaran Cabang Gowa Raya, SC juga akan menjaring bakal calon kandidat ketua umum Kohati cabang Gowa Raya untuk periode selanjutnya.

“Kami di SC sedang menyelesaikan tahap penjaringa bakal calon dengan menyetor sejumlah berkas sebagai syarat dan kami akan memverifikasi berkas tersebut dan kami batasi penyetoran berkas besok (hari ini) Kamis 26 Mei 2016 pukul 12.00 Wita,” tambah Anggreani WS yang juga salah satu anggota SC Muskoh Kohati HMI Cabang Gowa Raya. (*)

kohati hmi cabang gowa raya


BACA JUGA