Logo Kabupaten Gowa
#

Bupati Gowa Lepas Khafilah MTQ di Pattallassang

Jumat, 27 Mei 2016 | 13:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa sejak awal masa kepemimpinan periode pertama mantan Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo diharapkan dapat terus diterapkan.

Hal ini disampaikan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL saat menghadiri kegiatan tersebut bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan di Masjid Nurul Yaqin Dusun Tassilli, Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang yang dirangkaikan dengan Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Gowa, Jumat (27/5/2016).

pt-vale-indonesia

“Peningkatan SDM tetap menjadi perhatian Pemkab Gowa. Semua program pendidikan yang sudah dijalankan akan tetap dipertahankan. Kita akan mengokohkan Gowa sebagai
kabupaten pendidikan,” urai Adnan.

Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang diisi dengan tauziah oleh ustadz DR. H.Usman Jasad yang mengatakan jika kita ingin menjadi orang yang lebih baik dan berhasil serta berguna bagi orang banyak, maka yang pertama diubah ialah mindset atau pola pikir kita.

Kebahagian bukan dinilai dari banyaknya uang atau harta tetapi bahagia itu ditentukan oleh filosofi dan cara pandang kita terhadap uang serta seberapa banyak Ilmu yang kita miliki karena dengan banyaknya ilmu maka uang ato kekayaan bisa dengan mudah di dapat.

Halaman:

BACA JUGA