(Foto: Bupati Gowa, Adna Purchta Ichsan YL Menyaksikan Putrinya mentas seni di Kawai Music School/Minggu, 29 Mei 2016/Citizen report/GoSulsel.com)
#

Adnan Sempatkan Tonton Putrinya Pentas Seni

Minggu, 29 Mei 2016 | 17:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, memanfaatkan hari libur untuk menemani anak-anaknya. Semenjak dilantik sebagai bupati, waktu Adnan untuk keluarga memang berkurang.

Minggu (29/5), bupati termuda di Indonesia Timur ini, memanfaatkan waktu dengan memilih menyaksikan langsung penampilan putrinya, Kheila Kinanthi Naryama Adnan, di Kawai Music School Indonesia, Jalan Bau Mangga, Makassar.

pt-vale-indonesia

Ia datang bersama istrinya yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan dan putra bungsunya, Arya Mahadika Nalendra Adnan. “Kebetulan hari ini libur dan tidak ada agenda kegiatan, jadi saya manfaatkan waktu menemani keluarga,” ujarnya.

Apalagi, momen-momen seperti ini, kata mantan anggota DPRD Sulsel ini sangat langka. “Biasanya, kegiatan-kegiatan anak saya yang seperti ini bersamaan dengan agenda lainnya. Kebetulan hari ini ada waktu, makanya, saya nonton langsung. Biasanya kan, kalau tidak sempat hadir hanya nonton rekaman,” ucap Adnan.

Usai menyaksikan penampilan seni anaknya, Adnan kemudian bertolak ke Bandara Sultan Hasanuddin untuk ke Jakarta. Ia dijadwalkan penerima penghargaan di Jakarta, Senin (30/5). (*)


BACA JUGA