Ilustrasi

Wanita Ini Akui Dirinya Jaksa Saat Terjaring Operasi Pekat

Senin, 30 Mei 2016 | 15:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, Deddy Suwardy Surachman menyebut rumor tentang jaksa yang bertugas di Kejari Makassar Terjaring Operasi yang dilakukan aparat kepolisian dari Satuan Reskrim Polres Polewali Mandar yang mengelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel dan kos-kosan pada Minggu 29 Mei 2016 malam

Deddy menyebut wanita yang mengaku sebagai jaksa tersebut diketahui bernama Lestiaty tak tercatat sebagai pegawai di Kejaksaan Negeri Makassar.

“Dia dipecat secara tidak hormat karena indisipliner tahun 2014 dari kejaksaan Takalar karena tidak masuk kerja selama 128 hari,” katanya saat ditemui di kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat, Senin (30/5/2016).

Namun Deddy membenarkan jika memang Lestiaty pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Makassar sebagai bagian tata usaha yang kemudian pindah ke Takalar.

Kalaupun kemudian ada jaksa yang tertangkap pada operasi yang dilakukan oleh kepolisian Deddy mengatakan tidak akan mentolerir seriap pelanggaran moral yang dilakukan Jaksanya.

Halaman:

BACA JUGA