KONI Maros Gelar Diklat 36 Cabang Olahraga

Selasa, 31 Mei 2016 | 17:55 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Maros, GoSulsel.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros gelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) manajemen organisasi cabang olahraga, sedikitnya 36 cabang olahraga yang ada di Maros ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah makan Nusantara Maros,

Diklat ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Seni (Dispori) Maros, Ilham Syah Azikin, sebagai perwakilan dari Bupati Maros yang tidak sempat hadir dalam acara tersebut.

pt-vale-indonesia

Ketua panitia Syamsuddin, kegiatan ini merupakan rangkaian dari program kerja KONI Maros. Dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas pengelolaan organisasi bagi pengurus cabang olahraga, dengan tema KONI Maros sebagai organisasi sehat dalam mencapai prestasi sehat.

“Terutama terkait administasi dan perbendaharaan. Agar tercipta tertib administrasi dan sistim pelaporan keuangan yang baik pada organisasi cabang olahraga,” ujarnya, Selasa (31/5).

Sementara itu, Sekretaris KONI Maros Dr Didin Halim menjelaskan, dengan kegiatan ini diharapkan setiap organisasi cabang olahraga bersama-sama dengan pengurus KONI Maros melakukan gerak dan langkah menyamakan visi dan misi dalam melaksanakan roda organisasi secara sehat.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA