#

Pemerkosa Bocah 7 Tahun di Paropo Dalam Pengejaran Polisi

Selasa, 31 Mei 2016 | 03:34 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Polisi temukan titik terang terhadap kasus dugaan pemerkosaan bocah 7 tahun berinisial SA di Jl. Pejuang 3 Lorong 3, RT 4 RW 5, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (30/5/2016) sore tadi. Pasalnya aparat kepolisian mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

“Saat ini aparat kepolisian sudah mengetahui ciri-ciri pelaku,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Wahyudi Rahman usai melakukan olah TKP di lokasi kejadian sesaat lalu.

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan bahwa saat ini anggota kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.

“Anggota Opsnal Polrestabes Makassar sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” lanjut Wahyudi.

Sebelumnya diberitakan bahwa SA (7) menjadi korban pemerkosaan oleh Orang Tak di Kenal (OTK) di sebuah rumah kosong di Jl. Pejuang 3 Lorong 3, RT 4 RW 5, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

SA pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas dam melihat SA menangis sambil bersandar didinding rumah tersebut. Saat ditemui Pakaian dalam SA dalam keadaan melorot dan darah menetes di pahanya.

Kasus ini saat ini sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, Aparat kepolisian sudah melakukan olah TKP dan sudah membawa korban untuk di Visum di RS Bhayangkara. Sementara identitas pelaku hingga saat ini masih belum diketahui, Pelaku saat ini masih dalam proses penyelidikan Unit PPA Polrestabes Makassar.


BACA JUGA