Demokrat Fit And Proper Tes 11 Balon Bupati Takalar.

Demokrat Fit And Proper Tes 11 Balon Bupati Takalar

Rabu, 01 Juni 2016 | 10:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 11 bakal calon Bupati Takalar dan wakil Bupati mengikuti tahapan fit and proper tes yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel yang berlangsung di Hotel Horizon, Jalan Jend. Sudirman, Makassar, Rabu (1/6/2016).

11 nama yang ikuti fit and proper tes diuji langsung oleh 4 tim yang terdiri dari tim Alfa, tim Beta. Dari internal partai dan 2 tim pakar dari eksternal partai yang akan menguji bakal calon.

“Hari ini Demokrat fit and proper 11 kandidat, dan satu yang belum konfirmasi akan datang hari ini yaitu pak Abdul Kadir,” kata Ketua Desk Pilkada Takalar, January Jaury Darwis saat ditemui di lokasi kegiatan.

Diketahui dari 11 nama yang mengikuti fit and proper tes, 1 diantaranya merupakan bakal calon wakil Bupati yaitu Munazar Mulia. Sementara 10 lainnya adalah bakal calon Bupati yaitu Ikrar Kamaruddin, Andi Makmur Sadda, Natsir Ibrahim atau Nojeng.

Nama lainnya yakni, AKBP Abdul Kadir, Sindawa Tarang, Andi Nurhikmah Olla Dg Cora, Alimuddin Namba, Syamsari Kitta, Makmur Mustakim, dan Burhanuddin Baharuddin. (*)


BACA JUGA