Foto: akun Instagram
#

Pasar Murah Polisi Peduli Rakyat akan Ada di 118 Tempat

Rabu, 01 Juni 2016 | 13:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) hari ini, Rabu (1/6/2016) mengadakan Grand Launching Pasar Murah Polisi Peduli Rakyat. Pasar murah ini, kelak, akan berlangsung dari hari pertama ramadhan hingga H-3 sebelum hari raya Idul Fitri. Pasar murah ini akan ditempatkan di 118 titik di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Pasar murah ini ada di 118 titik nanti di seluruh wilayah Sulselbar, diseluruh Polres jajaran Polda dan beberapa Polsek juga,” kata Kabid Humas Polda Sulaselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditemui sesaat lalu.

Barung menerangkan bahwa kegiatan Pasar Murah ini merupakan kerja sama antara Pihak Kepolisian, Pemerintah Daerah (Pemda), dan TNI.

Soal Harga Sembako, Perwira menengah berpangkat tiga bunga ini menjelaskan bahwa akan ada perbedaan harga yang sangat signifikan antara pasar umum dan pasar murah ini. “Diperkirakan perbedaan harganya itu 20% di bawah harga di pasar umum,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Barung, pihaknya menghimbau masyarakat yang ada di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat untuk datang berbelanja di Pasar Murah Polisi Peduli Rakyat terdekat.(*)


BACA JUGA