Aerotel Smile Hotel Makassar Tawarkan Paket Promo Selama Ramadan

Kamis, 02 Juni 2016 | 18:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut bulan suci Ramadan 1437 H, Aerotel Smile Hotel Makassar mulai menawarkan paket Ramadan yang terdiri dari paket kamar dan paket buka puasa dengan harga yang sangat terjangkau.

Marcomm Aerotel Smile Hotel Makassar Cocro Imam mengatakan Ramadhan kali ini akan dibuat lebih special dibanding tahun sebelumnya.

pt-vale-indonesia

“Mulai dari harga sepecial yang kami berikan untuk paket kamar dan paket buka puasa. Menjadi suatu komitment buat Aerotel Smile Hotel untuk memberikan kenyamanan dan menyediakan fasilitas yang berkualitas serta pelayanan yang efisien dan bersahabat bagi seluruh tamu yang berada dihotel, baik untuk menginap atau sekedar menikmati makanan dan minuman,” katanya, ketika dikonfirmasi, Kamis (2/6/2016).

Di bulan Ramadan tahun ini, Aerotel Smile Hotel Makassar menawarkan paket kamar dengan harga Rp350.000 net per malam sudah termasuk dengan Ta’jil yang berlaku mulai tanggal 6 Juni hingga 6 Juli 2016.

“Tak hanya paket kamar, Aerotel Smile juga menyediakan paket buka puasa bersama dengan harga Rp60.000 net per orang sudah termasuk dengan pemakaian ruangan dan penceramah,” tutupnya.(*)


BACA JUGA