Bagi Hartina, Semua Orang Berhak Jadi Fashionable

Kamis, 02 Juni 2016 | 15:25 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dalam dunia fashion, semua orang berhak untuk menjadi fashionable, dan bergaya sesuai dengan seleranya. Termasuk perempuan yang memiliki pose menarik ini, Hartina HM.

Gadis yang kerap disapa Tina ini, tidak menyangka bisa menjadi model. Awalnya, ia mengaku kaku dan hanya ikut-ikutan saja melihat fotografer motret model di acara photoshoot modelling.

pt-vale-indonesia

“Karena fotografer yang lain juga tertarik foto saya, dan banyak belajar dari fotografer gimana jadi model, awalnya saya tidak mau sekali cuma selalu ada support dari teman di sekeliling. Saya coba belajar, dan masuk dalam salah satu komunitas di Makassar sampai sekarang,” ucap wanita kelahiran 30 April 1996 ini.

Mahasiswi Akademi Analis Kesehatan Muhammadiyah Makassar ini tertarik ke dunia modelling sejak awal kuliah di tahun 2013.

Dunia modelling mempengaruhi kehidupan sehari-hari Tina. Ia ingin selalu tampil modis di kehidupan sehari-harinya. Tetapi kalau masalah riasan wajah, ia mengaku tetap tampil sederhana jika tidak sedang berada di depan kamera.


Pesona Hartina HM
Pesona Hartina HM 5
Pesona Hartina HM 4
Pesona Hartina HM 3
Pesona Hartina HM 2

LIHAT JUGA