Kodim 1422 Maros Dapat Predikat TMMD Terkreatif Tingkat Nasional

Kamis, 02 Juni 2016 | 17:24 Wita - Editor: Syamsuddin -

Maros, Gosulsel.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 oleh Kodim 1422 Maros, di Kampung Ekowisata Karst Rammang-rammang, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, mendapatkan predikat Satgas TMMD dengan giat kreatif terbanyak tingkat Nasional dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

Hal itu disampaikan oleh Staf Teritorial Angkatan Darat  Letkol Arm Rama. Kamis (2/6). Bahwa, pelaksanaan TMMD ke 96 selama sebulan yang dilaksanakan oleh Kodim 1422 Maros merupakan giat terkreatif yang nantinya akan di jadikan contoh untuk pelaksanaan TMMD ke 97.

pt-vale-indonesia

“Selamat kepada Kodim 1422 Maros sebagai Satgas terkreatif, selanjutnya tolong buat video yang nantinya akan ditayangkan di Rakornis TMMD ke 97 sebagai contoh giat terkreatif,” ungkapnya via telegram.

Menanggapi hal itu, Dandim 1422 Maros Letnan Kolonel Inf Sunarto mengatakan, penghargaan itu diraihnya atas kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Maros, Lembaga Bumi Mentari, Ormas Oi Maros, OPA Trans serta Majority.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dengan tulus dan ikhlas dalam keterlibatanya di kegiatan TMMD ke 96 Kodim 1422 Msros dan seluruh rangkaian terutama kepada pemuda kreatif yakni Maros Jurnalis komunity, Lembaga Bumi Mentari,  Orang Indonesia Dan Opa trans serta dukungan Pemda Maros serta pihak-pihak yang tidak mampu disebutkan satu persatu,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA