(Foto: Muballigh se-kota pare-pare berkumpul di kantor keagamaan kota pare-pare/Sabtu, 4 Juni 2016/Muhammad Arsyad/GoSulsel.com)

150 Mubaligh di Parepare Berkumpul Sebelum Terjun Ceramah Ramadhan

Sabtu, 04 Juni 2016 | 20:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Kepala kementrian Agama Kota parepare, Husain Abdullah, hadir pada kegiatan pembekalan 150 Muballiq se-kota Pare-Pare, Sabtu (4/6). kegiatan ini sendiri merupakan pembekalan awal, terkait apa yang menjadi prioritas nantinya dalam menyampaikan ceramah-ceramah tarwih nantinya.

“Diharapkan dengan adanya pembekalan ini, para Muballiq yang akan mengisi ceramah nantinya pada bulan Ramadhan, betul terarah terhadap apa yang menjadi tujuan dalam memyampaikan ceramahnya,” ujar Husain.

pt-vale-indonesia

Husain juga menegaskan kegiatan tersebut telah ketiga kalinya diadakan di kota Pare-Pare. “Ini yang ketiga kalinya kami lakukan,” paparnya.

Wali Kota Parepare, Taufan pawe, yang menghadiri kegiatan teraebut, berharap peran serta para muballiq dalam menyampaikan pesan-pesan keagamaan, bisa memberikan pemahaman bagi masyarakat.

“Kami titipkan kepada para muballiq ini, agar bagaimana dalam menyampaikan ceramahnya, masyarakt betul-berul paham, dan bisa menjadi motivasi buat warga,” tandasnya.

Dia bahkan menjanjikan bagi para muballiq yang sukses dalam menyampaikan ceramahnya dan dinyatakan terbaik, pastinya akan diberikan hadiah spesial.

Halaman:

BACA JUGA