Kebakaran Rumah di Pasar Lama Takkalasi Barru, 1 Tewas

Sabtu, 04 Juni 2016 | 14:01 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setidaknya tiga rumah di Pasar Lama Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, hangus terbakar, Sabtu (4/6/2016) sekitar pukul 09.30 Wita. Adapun rumah yang dilalap Si Jago Merah masing milik Petta Japa (70), Daming (70) dan Najamuddin (70).

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, saat ini aparat kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan. “Kami belum tahu pasti penyebabnya karena masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian, percikan api berasal dari rumah milik Petta Jappa yang diduga akibat arus pendek listrik. Api dengan cepat membesar dan merambat ke rumah milik Daming dan Najamuddin.

Api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran setempat tiba di lokasi. Dalam peristiwa tersebut, Petta Jappa ditemukan tewas terbakar di dalam rumahnya.

“Korban meninggal dunia satu orang atas nama Petta Jappa. Korban sempat keluar rumah mengeluarkan sepeda motor miliknya, namun kembali masuk ke dalam rumah. Ia terjebak dan ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbakar,” jelas Frans.

Halaman:

BACA JUGA