#

Pasar Murah ‘Pangan Untuk Rakyat’ di Lapangan Hertasning Makassar

Sabtu, 04 Juni 2016 | 13:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut bulan suci Ramadan, Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, membuka pasar murah Ramadan dengan mengambil tema Pangan Untuk Rakyat di Pelataran Parkir Lapangan Hertasing, Sabtu (4/6/2016). Pasar murah terebut diselenggarakan Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (MPW ISMI SulSel) bekerja sama dengan Disperindag Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut menurut Deng Ical sapaan Syamsu Rizal, patut diapresiakan karena dapat membantu masyarakat serta merupakan wujud kepedulian pengusaha kepada masyarakat. “Alhamdulillah hampir semua kebutuhan pokok saat ini masih normal, kalaupun ada kenaikan harga tidak terlalu signifikan,” kata Deng Ical.

pt-vale-indonesia

Menurut Deng Ical, pasar murah ini bukan hanya menjual pangan yang murah tetapi memberi konteks perhatian para pengusaha kepada masyarakat sehingga kesempatan hari ini masyarakat bisa mendapat manfaat sosial.

“Ketersedian pangan saat ini masih baik, Insya Allah tetap terkendali, ada beberapa intervensi pasar dan pengecekan di dealer terkait ketersediaan stock,” tambahnya.

Deng Ical pun meninjau secara langsung stand yang menjual berbagai bahan pangan seperti gula pasir, sirup dan ikan kaleng.

Halaman:

BACA JUGA