Taufan Pawe Apresiasi Program CSR BRI Untuk Pare Beach City

Sabtu, 04 Juni 2016 | 19:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Parepare ,GoSulsel.com – Dalam rangka mendukung kemajuan Ekonomi Rakyat, Pemerintah kota Parepare bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Parepare, mengagas program BRI Peduli dengan memberikan bantuan CSR untuk kemajuan Pare Beach City.

“Ini sebuah program yang bagus, dengan memperbaiki fasilitas serta, seperti pengecatan serta penataan di Pare Beach City akan mendorong kemajuan kawasan ini,” Kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Sabtu (4/6/2016).

Lebih jauh, dia menyatakan  dengan adanya program ini bisa memberikan daya dorong warga Kota Parepare, dan luar kota Parepare, menjadikan pare beach city, sebagai pusat kunjungan pertama yang ada di Parepare.

“Harapan kami bagaimana mengelola  Pare beach city ini, agar menjadi sebuah pusat kunjungan utama, yang ada di Kota Parepare, semoga dengan kerjasama yang baik ini, dapat terjalin antara pemkot dengan instansi lainnya,”harapnya.

Selain itu kata Taufan, sementara ini pemerintah Kota Parepare bersama dengan badan pertanahan nasional, untuk memberikan sertifikat Hak Guna Bangunan, kepada pedagang pasar senggol.

“Yah sementara kami canangkan, pemberian hak guna bangunan bagi pedagang senggol, ini juga pastinya sangat membantu, karna bisa digunakan untuk menambah permodalan pedagang,”ucap Taufan. (*)


BACA JUGA