#

Burhanuddin Akan Umumkan Pasanganya Setelah Idul Fitri

Senin, 06 Juni 2016 | 14:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Incumbent Burhanuddin Baharuddin memastikan akan mengumumkan pasangannya yang akan digandeng di Pilkada Takalar 2017. Pengumuman itu dilakukan setelah lebaran idul fitri.

“Selesai lebaran akan di ekspos siapa yang akan dampingi beliau,” kata Ketua tim pemenangan Burhanuddin Baharuddin, Fahruddin Rangga saat ditemui di ruang komisi B DPRD Sulsel, Makassar, Senin (6/6/2016).

pt-vale-indonesia

Burhanuddin akan memilih calon wakil Bupati berdasarkan hasil survei. Saat ini lembaga survei yang digendeng yaitu Celebes Research Center (CRC) tengah melakukan survei yang dilakukan kepada sejumlah nama yang maju di Pilkada Takalar nantinya.

“Siapa saja beliau siap gandeng, baik birokrat maupun politisi semua tergantung survei. Survei sudah jalan dari akhir bulan Mei kemarin dan target selesai akhir Juni atau sebelum ramadhan sudah selesai,” ungkap anggota DPRD Sulsel itu.

Sementara untuk partai kata dia, yang sudah pasti akan mrngusung yakni Hanura dan PDIP. Dengan jumlah kursi masing-masing 1 kursi. Tinggal menunggu keputusan dan rekomendasi usungan dari partai lainnya.(*)


BACA JUGA