Bola

Liga Ramadhan XIII: Tim PON Sulsel Kalahkan Tim Kakha, 1-0

Senin, 06 Juni 2016 | 19:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tim sepakbola PON Sulsel berhasil mengalahkan tim Kakha 1-0 pada ‎Turnamen Sepakbola Liga Ramadhan Cup XIII tahun 2016, di Lapangan Hasanuddin Makassar, Senin (06/06/2016).

Gol kemenangan anak asuh Riono Asnan pada laga pertamanya di Liga Ramadhan dicetak oleh Irfan Arfandi menit ke 35. Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana bagi Asnawi Mangkualang dkk pada liga Ramadhan ini.

Sejak pluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan wasit, kedua tim saling jual beli serangan. Kakha yang mengandalkan pemain seperti Tamsil Sijaya, Aditya Putra Dewa dan pemain lokal lain memberikan terus memberi tekanan, sayang belum mampu menciptakan gol.

Sementara tim PON Sulsel yang diperkuat pemain muda, tak tinggal diam dan mencoba mengambil alih permainan, namun juga belum mampu membuka keunggulan. Permainan yang menggunakan sistem waktu 2X25 Menit ini, kedua tim hanya bermain imbang pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim PON Sulsel mencoba menerapkan permainan bola pendek, beberapa kali serangan yang dilakukan, masih terbentur lini pertahanan tim Kakha.

Halaman: