MTC & Karebosi Link Gelar Semarak Ramadan Fair 2016

Senin, 06 Juni 2016 | 15:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Menyemarakan bulan Ramadhan dan menyambut Idul fitri, Management MTC Karebosi dan Karebosi Link kembali mengemas Event Promo bertajuk Ramadhan Fair 2016 yang dibuka mulai 6 Juni-5 Juli 2016.

Ramadhan Fair di kedua pusat perbelanjaan yang bernaung dibawah management PT Tosan Permai Lestari ini, menghadirkan puluhan stand yang menawarkan produk-produk fashion berkelas.

pt-vale-indonesia

Ada busana muslim, gamis fashion, aneka model jilbab dan kerudung, baju KoKo untuk kaum pria, busana-busana fashion untuk para remaja putri, pakaian anak-anak hingga tas, sepatu dan pernak-pernik aksesoris. Semua produk tersebut ditawarkan dengan harga spesial promo ramadhan, mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir mengatakan, Ramadan Fair yang berlangsung di MTC Karebosi dan Karebosi Link merupakan agenda rutin dalam rangka menyemarakan bulan ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

Menurutnya, Event ini bertujuan untuk memudahkan warga mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau. “Ada puluhan tenan yang hadir meramaikan event ini dan menawarkan beragam produk fashion dengan harga promo ramadan,” ujar Binsar, Senin (6/6/2016).

Halaman:

BACA JUGA