#

Polres Tana Toraja Bersama Bulog Gelar Pasar Murah

Senin, 06 Juni 2016 | 19:27 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Tana Toraja, GoSulsel.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, jajaran Kepolisian Resor Tana Toraja dan Bulog Divre Palopo bekerja sama menggelar pasar murah yang terletak di Pasar Seni Kota Makale, Senin (6/6/2016). Pasar Murah ini dilaksanakan untuk mengantisipasi lonjakan harga pangan di Tana Toraja.

Menurut Kapolres Tana Toraja, AKBP Arief Satriyo, Pasar murah ini akan di gelar selama Bulan Ramadhan dan akan berpindah-pindah tempat. Pasar murah ini baru pertama kali digelar oleh Polres Tana Toraja, dan secara bergilir di empat Polsek yang berbeda yaitu Polsek Sa’dan dan Sopai yang berada di Toraja Utara dan Polsek Makala dan Polsek Sangalla’ di Tana Toraja.

pt-vale-indonesia

Lanjut Kapolres bahwa pasar murah ini setiap Polsek akan berlangsung selama satu minggu. Pasar Murah Ramadhan yang digelar Polres Tana Toraja dan Bulog Palopo ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Salah seorang Pengunjung yang dimintai keterangan tentang pasar Murah yang di gelar Polres Tator ini mengatakan lebih murah di bandingkan harga di pasar umum.

Salah satunya adalah minyak goreng yang dipasar umum dijual Rp15 ribu per kilogram, di pasar murah ini bisa diperoleh dengan harga Rp12.500 per kilogram. Demikian pula dengan harga beras premium, yang berbeda seribu rupiah harganya dari harga pasar. Selain minyak goreng dan beras, Polisi juga menjual bawang merah, gula pasir, terigu, dan beberapa produk lainnya.

Halaman:

BACA JUGA