Foto: akun Instagram

Cantiknya Dara Makassar 2016 Diantara Wanita Cantik di Rich Carlton Hotel

Selasa, 07 Juni 2016 | 12:32 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Dara Makassar 2016, Imelda Frans mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, Selasa (7/6/2016), ia berada di sebuah hotel terbilang mewah yakni di Jl Jendral Sudirman No. 52-53 Sudirman Central Business District, Jakarta Pusat.

Pada foto, tampak Imelda berada pada sebuah pertemuan penting yang berhubungan dengan profesinya sebagai model dan hadir pada pertemuan tersebut adalah wanita-wanita cantik.

pt-vale-indonesia

Berada diantara wanita-wanita cantik itu, Imelda yang terpilih sebagai TSM Icon 2016 ini terlihat tak kalah dengan wanita lain, ia tampak cantik dan anggun mengenakan dress berwarna orange dan membiarkan rambutnya tergerai disertai dengan senyuman cantik serta sebuah kalung yang melingkar di lehernya menambah pesona penampilannya.

Pada foto yang diunggah, Imelda menuliskan tentang prinsip hidupnya untuk selalu tersenyum dimana pun dan kapan pun, karena baginya hidup ini hanyalah singkat untuk kita tangisi.

“I was smiling yesterday, I am smiling today and I will smile tomorrow. Simply because life is too short to cry for anything,” tulis Imelda pada caption. (*)


BACA JUGA