Fashion Expo Ramadan Digelar di Hotel Grand Clarion

Selasa, 07 Juni 2016 | 17:09 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kebutuhan Masyarakat Makassar, akan fashion cukup tinggi termasuk memasuki bulan ramadan. Untuk itu Imperium Indonesia kembali Fashion & Jewerly Expo Ramadan Kareem yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, 9 Juni hingga 3 Juli.

Fashion & Jewerly Expo akan  menghadirkan exhibitor lokal dan dari luar, event ini berkesan lebih eksklusif. Owner Imperium Indonesia, Andi Mohammad Reiza Makkawaru, mengatakan, jika tahun yang lalu pihaknya melangsungkan acara hanya 10 hari. Tahun ini, expo berlangsung lebih lama yakni 25 hari.

pt-vale-indonesia

“Ini event kedua kami dalam rangka mempersiapkan bulan suci ramadan, dan juga salah satu hajatan besar dari Phinisi Hospitality,” kata Reiza, saat pres conference Selasa (7/6/2016).

Reiza menjelaskan yang membuat event ini lebih eksklusif karena jumlah stand yang hanya 15 saja. Kemudian akan ada stand Citra garden dari Galesong yang juga akan tampil untuk memberikan produk premium.

Mengenai target transaksi, dia masih enggan menyebutkan, namun pihaknya sudah memperhitungkan transaksi akan lebih tinggi dari tahun sebelumnya. “Kalau kemarin, selama 10 hari rata-rata exhibitor berhasil mengumpulkan Rp100 juta transaksi, maka untuk tahun ini dengan waktu yang lebih lama maka diprediksikan setiap exhibitor bisa mengumpulkan Rp200 juta,” tuturnya.

Halaman:

BACA JUGA