(Foto: Pembacaan pandangan umum masing-masing fraksi di DPRD Tana Toraja terkait RPJMD 2016-2021/Selasa, 7 Juni 2016/Thitus Samarra/GoSulsel.com)

Fraksi PDIP Tana Toraja Pertanyakan Data Masyarakat Miskin pada Bupati

Selasa, 07 Juni 2016 | 21:30 Wita - Editor: Irwan Idris -

Tana Toraja, GoSulsel.com — Dalam rapat umum pemandangan fraksi-fraksi dari 7 fraksi di DPRD Tana Toraja, fraksi PDI Perjuangan mempertanyakan tentang data valid masyarakat miskin Tana Toraja tahun 2016.

Fraksi PDIP  meminta penjelasan kepada Bupati Tana Toraja terkait data masyarakat miskin Kabupaten Tana Toraja yang masih simpang siur karena masing-masing sektor memiliki indikator kemiskinan yang berbeda-beda.

pt-vale-indonesia

Paulus Paonganan dari Fraksi PDIP meminta data valid masyarakat miskin Tana Toraja Tahun 2016 untuk mrnjadi standar penilaian penurunan angka kemiskinan di Tana Toraja. “Ini sebagai acuan dalam penilaian indikator penurunan angka kemiskinan pada tahun terakhir dari RPJMD ini,” tegas Paulus.

Rapat pandangan umum fraksi-fraksi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, SE dan dihadiri oleh 20 Anggota DPRD Kab. Tana Toraja.(*)

Kontributor Tana Toraja: Thitus Samarra (GoSulsel.com)


BACA JUGA