Kabid Humas Polda Sulselbara, Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Frans Barung Mangera.
#

Polisi Nilai Kematian Mahasiswi Kedokteran UMI Meninggal Tidak Wajar

Selasa, 07 Juni 2016 | 18:38 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menilai kematian mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI), Rezky Eviena Syamsul (22) tidak wajar. Pasalnya, mahasiswi tersebut dalam keadaan tak sadarkan diri saat dibawa ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

“Kalau dilihat kasus tersebut dengan kondisi kematian korban yang tidak sadarkan diri ini tentu ada indikasi yang tidak wajar,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi, Selasa (7/6/2016) sore.

pt-vale-indonesia

Frans menegaskan akan menindak lanjuti kasus kematian mahasiswi asal Mamuju tersebut hingga tuntas. Apalagi, pihaknya telah menerima laporan dari pihak keluarga korban.

“Kasus ini akan diusut sampai tuntas. Kejadian seperti ini mau ada laporannya mau tidak ada pasti akan ditangani kepolisian karena ini menyangkut nyawa seseorang,” ujar Frans.

Sebelumnya, Rezky Eviena Syamsul mengikuti kegiatan pengkaderan di salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Fakultas Kedokteran UMI. Saat mengikuti kegiatan tersebut, mahasiswi Rezky mengalami luka yang mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri.

Halaman:

BACA JUGA