Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

Rezky Mahasiswi UMI yang Meninggal Ternyata Anak Seorang Kadis

Selasa, 07 Juni 2016 | 23:31 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ternyata Almarhum Rezky Evienia Syamsul (22), Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar adalah anak kandung dari Syamsul Suddin yang tak lain adalah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Dari data yang berhasil dihimpun Gosulsel.com, Rezky merupakan anak sulung dari 2 bersaudara, selama di Makassar ia tinggal di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok AC, NO.34 Makassar bersama seorang pembantunya.

pt-vale-indonesia

“Dia tinggal di BTP Blok AC bersama seorang pembantu,” kata Asriadi (28) saat dikonfirmasi via telefon, Selasa (7/05/2016)

Hal ini juga dibenarkan oleh Wakil Dekan III Fakultas Kedoteran UMI Makassar, Sulhana Mokhtar.

“Iya, dia (Rezky) adalah anak seorang kepala dinas di mamuju,” ungkapnya.

Saat ini jenazah Rezky telah berada di tempat kelahirannya, kabupaten Mamuju untuk selanjutya di makamkan, Ia menghembuskan nafas terakhir pada Selasa pagi (7/6/2016) sekira pukul 06.00 Wita, di ruang ICU RSUD Wahidin Sudirohusodo.

Sebelumnya Rezky diduga mengalami penganiayaan saat mengikuti pelatihan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tanggap Bencana Medis di Desa Pao, Tombolo Pao, Malino. Gowa beberapa waktu lalu.


BACA JUGA