Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

Ternyata Resky ‘Disiksa’ dengan Cara Begini Sebelum Meninggal

Selasa, 07 Juni 2016 | 22:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Terkuak fakta lain mengenai kejadian yang menyebabkan kritisnya Rezky Evienia Syamsul (22) setelah pihak Rektorat Kampus Unoversitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, membantah bahwa kejadian ini murni kecelakaan.

Kerabat korban, Asriadi (28) mengungkapkan bahwa kejadian yang menimpa adik sepupunya ini terjadi pada Jumat (3/6/2016) malam sekira pukul 22.00 Wita.

pt-vale-indonesia

Saat itu Rezky dipaksa untuk berendam di sungai selama berjam-jam lamanya hingga kulit mahasiswi Fakultas Kedokteran ini mengeriput akibat kedinginan.

“Nanti keriput kulitnya baru ditarik naik oleh salah seorang seniornya,” kata Asriadi saat di konfirmasi via telepon selular, Selasa (7/6/2016).

Setalah ditarik naik oleh salah seorang seniornya, lanjut Asriadi, bukannya mendapat pertolongan setelah direndam disungai, Rezky diduga mendapat pukulan dan hantaman hingga mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

Halaman:

BACA JUGA