Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

6 Hal yang Janggal Dalam Kasus Kematian Rezky

Rabu, 08 Juni 2016 | 23:22 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

1. Dokter menemukan cairan pada dada Rezky

Tim dokter yang menangani Rezky Evienia Syamsul saat mengalami masa kritisnya di Rumah Sakit DR Wahidin Sudirohusodo, menemukan adanya cairan yang diduga adalah air sungai pada dada rezky seperti yang diungkapkan oleh Kerabat korban.

pt-vale-indonesia

Asriadi (28) mengungkapkan bahwa kejadian yang menimpa adik sepupunya ini terjadi pada Jumat (3/6/2016) malam sekira pukul 22.00 Wita. Saat itu Rezky dipaksa untuk berendam di sungai selama berjam-jam lamanya hingga kulit mahasiswi Fakultas Kedokteran ini mengeriput akibat kedinginan.

“Nanti keriput kulitnya baru ditarik naik oleh salah seorang seniornya,” kata Asriadi saat di konfirmasi via telepon selular, Selasa (7/6/2016).

2. 17 Jam di Rumah Sakit Tanpa Didampingi Panitia Kegiatan

Rezky yang sejak Sabtu 4 Juni tak sadarkan diri dirawat diruang ICU diduga akibat mengalami penganiyaan oleh beberapa seniornya saat mengikuti kegiatan pengkaderan Study Club (SC) Kampusnya tak didampingi oleh panitia kegiatan atau teman kampusnya.

Hal ini diuangkapkan oleh Kerabat Rezky, Asriadi (28), “Sampai saat ini penanggung jawab kegiatan belum juga datang melihat kondisi Rezky. Sejauh ini ada dugaan penganiyaan dari seniornya,” ujar Asriadi kerabat dekat dari Rezky, Minggu (5/6/2016).

Halaman:

BACA JUGA