Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

6 Hal yang Janggal Dalam Kasus Kematian Rezky

Rabu, 08 Juni 2016 | 23:22 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

5. Perkuliahan di Fakultas Kedokteran tempat Rezky menimba ilmu diliburkan

Aktivitas perkuliahan di Fakultas Kedokteran UMI Makassar dihentikan. Hal ini terjadi pasca meninggalnya Rezky Evienia Syamsul (22).

“Saya dengar hari ini diliburkan. Memang tidak ada informasi secara langsung dari pimpinan,” kata seorang pegawai yang enggan disebut namanya, saat ditemui di Fakultas Kedokteran, Rabu (8/6/2016).

Namun dari pantauan, GoSulsel.com, kondisi Fakultas Kedokteran yang letaknya berdampingan dengan Fakultas Hukum UMI ini setiap harinya ramai, kini terlihat sepi, tanpa aktifitas dari mahasiswa maupun dosen. Bahkan aktifitas belajar mengajar pun dihentikan.

Kalaupun ada mahasiswa yang hadir di kampus, hanya untuk mengikuti kegiatan Milad Fakultas Kedokteran digelar parkiran Fakultas.

Sementara dekan beserta beberapa pimpinan Fakultas yang ingin ditemui pun tidak berada di tempat, hanya terlihat beberapa mahasiswa dan pegawai administrasi yang berada di lokasi tersebut.

“Pak Dekan kemarin ke Mamuju, tidak tau sudah datang atau belum, sedangkan WD III belum datang,” ujar salah satu staf di Fakultas Kedokteran itu.

Ia mengatakan, Dekan dan beberapa rombongan yang merupakan rekan Rezky mengikuti pemakaman jenazah korban di kampung halamannya di Mamuju.” ada temannya juga ikut sekitar 150 orang,” pungkasnya.

Halaman:

BACA JUGA