Camat Ujung Tanah Pantau Warnet & Apotik Saat Ramadan

Rabu, 08 Juni 2016 | 17:49 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com -Camat Ujung Tanah Andi Unru melakukan pemantauan pada sejumlah Warnet yang biasanya digunakan dikalangan remaja, terutama saat ramadan. Apotik juga tak luput dari pemantuan pihak kecamatan dan juga Polsek Ujung Tanah Rabu (8/6/2016).

Pemantauan dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan internet di warnet dan penggunaan obat obatan somadril atau obat nyeri badan yg menyatakan positif pada urine, pada apotik di sekitar kecamatan ujung tanah.

pt-vale-indonesia

“Pemantauan ini untuk mengantisipasi penyalagunaan dan keamanan, di ujung tanah. Jangan di buka saat shalat tarwih, karena bisa mengganggu orang beribadah” kata Andi.

Andi yang didamping Kapolsek Ujung Tanah serta  komandan regu satpol PP mengunjungi dan bertanya tanya kepada pemilik warnet terkait jam buka warnet dan situs yang harus di batasi. Begitu juga dengan pemantauan di apotik, guna memantau obat obatan yang berlebihan pada kalangan remaja.

Lebih jauh dia menjelaskan memasuki ramadan hari ke 3, belum ada  kasus atau laporan terkait penyalagunaan internet dan penyalagunaan obat obatan yang berlebihan.

Halaman:

BACA JUGA